Gaya APA
PAUL G. STOLTZ, PHD. (2003).
ADVERSITY QUOTIENT : FAKTOR PALING PENTING DALAM MERAIH SUKSES MENGUBAH HAMBATAN MENJADI PELUANG .
jakarta:
PT GRASINDO.
Gaya Chicago
PAUL G. STOLTZ, PHD.
ADVERSITY QUOTIENT : FAKTOR PALING PENTING DALAM MERAIH SUKSES MENGUBAH HAMBATAN MENJADI PELUANG.
jakarta:
PT GRASINDO,
2003.
Text.
Gaya MLA
PAUL G. STOLTZ, PHD.
ADVERSITY QUOTIENT : FAKTOR PALING PENTING DALAM MERAIH SUKSES MENGUBAH HAMBATAN MENJADI PELUANG.
jakarta:
PT GRASINDO,
2003.
Text.
Gaya Turabian
PAUL G. STOLTZ, PHD.
ADVERSITY QUOTIENT : FAKTOR PALING PENTING DALAM MERAIH SUKSES MENGUBAH HAMBATAN MENJADI PELUANG.
jakarta:
PT GRASINDO,
2003.
Print.